Sunday, February 27, 2005

Stupid Question ?....... I guess it is.....

Di suatu waktu di suatu saat, gw sedang merasa terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan ke diri gw. Mungkin itu merupakan ungkapan perhatian "mereka" tuk gw, tetapi gw merasa terusik. Karena apa...... karena mereka lebih melihat "hasil" dibandingkan dengan "proses" yang harus gw lalui tuk mendapatkan hasil itu.

They don't care what would u do or what u would u take, as long as the outpout make them satisfied.

Ketika gw sedang kuliah, kan muncul pertanyaan kapan loe lulus ? (of course with great numbers, A++ hehehe) tanpa "mereka" ingin mengetahui bagaimana proses lulus nya gw.

Setelah gw lulus, kan muncul pertanyaan kapan loe kerja ? (tentu nya dengan pekerjaan yang ok dan mapan) tanpa "mereka" ingin mengetahu kalo gw dapet kerja itu dengan KKN dan uang sogokan yang sangat besar jumlahnya. Yang penting "mereka" merasa sedikit bangga

Kemudian dengan pekerjaan mapan dan umur yang bertambah muncul pertanyaan kapan loe nikah ? (dengan wanita cantik dan dari keluarga baik-baik tentunya) tanpa "mereka" tahu bahwa gw merasa terpaksa menikah, karena dia bukan wanita yang ingin gw persunting.

After u married, comes another "stupid question". Berapa anak nya ? Udah punya mobil belum ? tinggal di perumahan mana ? Kalo gw sudah punya anak,punya mobil, tinggal di perumahan elit. "mereka" kan bilang wah udah sukses loe ya. Tapi kalo gw belum mendapatkan itu "mereka" kan bilang yah loe terus berusaha deh. Padahal mereka ngga tahu bahwa tuk mendapatkan "sukses" itu gw harus korupsi gede2an, tebal muka, dan mengorbankan hati nurani gw.

Woy cuy, itu semua pertanyaan bodoh................
Urus aja diri loe sendiri. Kalo kata temen gw : Fuck yourself man, I Mean It

Untung nya keadaan itu hanya bagian dari imajinasi gw yang sedang terbang tak ber arah. semoga hal itu tak terjadi dengan diri gw. Pertanyaan-pertanyaan bodoh yang mungkin tak kan bisa gw elak kan, kan gw usahakan gw jawab dengan "hasil" yang memuaskan tanpa gw harus meninggalkan "proses" dan hati nurani gw.

Semoga......
doain gw ya.......

5 Comments:

Blogger duniadanu said...

Everybody does it, man... Gw juga lah..
But remember, the choise is yours.

2:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

kalo saran gue:
what the hell lah apa kata orang, kagak usah dipikirin. Ntar jadi gila lo kaya yang di atas.... :)

12:15 AM  
Anonymous Anonymous said...

bukan gila lagi ler....
cuma plongo.....

mo pada tau arti plongo....
plongo itu salah satu dari tingkat kecerdasan, urutannya itu :
1. Bodoh
2. Imbisil
3. Moron
4. Plongo

12:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

hmmm.. dari tampangnya sih kayanya gue percaya ama lo berdua di atas..

12:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

pada ngomongin siapa sih ?
si duniadanu yah ?

foto nya mendukung sih tuk pendapat loe pada,

plongo (anonymous,red) banget !!!!!!

1:11 AM  

Post a Comment

<< Home