Monday, July 18, 2005

Dapur Babah



Hari minggu kemarin gw ditelepun sama gw punya om, tuk dateng kerumahnya. walau malas, akhirnya gw pun kesana pula.
eh tak dinyana, malamnya gw diajak makan malam ke Dapur Babah kata om gw.Gw yang emang kuper dalam per-kuliner-an jakarta yah nurut2 aja.

Ternyata resto nya ok punya, banyak peninggalan jaman belanda ada di resto itu, n nama menu nya pake ejaan lama gitu. Interior dibikin kita balik ke jaman 40-an.... bahkan gw ngeliat ada plang iklan susu cap nona jaman dulu banget.

karena kuper juga, gw ikutan om gw aja mesen menu andalan Dapur Babah yang katanya leuzat itu. Ini dia menunya :

Nasi Tjampoer Babah (Rp. 50.000,- bo)
Nasi pandan, Oedang goreng kering, Seroendeng, Sambel goreng kentang, Tahoe tempe,
Empal, Sajoer lodeh, Perkedel oedang, ajam tjotjoh, Pejek, Sambel Terasi, Atjar koening. (begitulah isi menunya)

emang enak sih, apa lagi dibayarin....

Yang pasti kalo mo kesana, kudu bawa duit banyak (ngga ada tuh goceng kenyang), ngga boleh pecicilan (pajangannya mahal2 bo), kaga boleh teriak2 (ntar loe disangka orang gila)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home