Tuesday, September 13, 2005

MTV Bujang ??????


berikut ini adalah petikan berita dari detik.com

"MTV Bujang yang kini berseteru dengan Global adalah salah satu acara produksi MTV Indonesia. Acara yang dipandu oleh dua personel grup band Club 80's, Desta dan Vincent itu mendapat sambutan yang cukup hangat di kalangan pemirsa TV. Banyak pemirsa yang menggemari kecuekan dan kekonyolan duo Vincent dan Desta dalam membawakan acara.

Nah, ujung dari ke-nyelenehan mereka itu adalah laporan Global TV ke Polda Metro Jaya. Dalam catatan Global TV, duo pembawa acara itu telah tiga kali menghina Global TV.

Pertama adalah tanggal 9 Juli 2005 ketika dialog Desta dan Vincent secara tidak langsung mengatakan Global telah mengganggu acara MTV Bujang karena menggeser jam tayang. Ketika itu, acara MTV Bujang harus mundur karena Global sedang menayangkan siaran pertandingan Basket nasional pada jam tayang MTV Bujang.

Setelah itu pada 16 Juli 2005 Desta kembali menyulut kemarahan Global dengan mengatakan TV lain is Nothing sambil menunjuk logo Global di layar televisi. Kata-kata tersebut ditambah oleh Desta dengan embel-embel, "abis gue nggak diperpanjang sih kontraknya."

Kekesalan Desta pada Global TV masih dilanjutkan kembali tanggal 30 Juli. Ceritanya dalam acara tersebut keduanya sedang berbangga mendengar kabar rating acara MTV Bujang cukup tinggi. Untuk melengkapi dialognya Desta menambahkan, "nggak kayak TV lain, TV Glebel. itu logonya tuh (sambil menunjuk ke arah kiri atas layar TV tempat logo Global TV terpampang). Vincent kemudian menambahkan, "itu ratingnya nothing semua cara nothing.

Perlu diketahui, kata nothing yang mereka gunakan juga berasal dari slogan acara MTV Bujang, 'TV lain is nothing'.

Atas tiga kali pernyataan tidak menyenangkan itu 5 Agustus 2005 Global TV telah melaporkan Desta dan Vincent ke Polda Metro Jaya. Tuduhannya, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan.

Beberapa waktu setelah pelaporan Desta dan Vincent dipanggil Polda untuk memberi kesaksian. Pada Panggilan pertama mereka absen, baru pada panggilan kedua, 9 September 2005 keduanya datang dan telah menunjuk Ruhut serta Hotma Sitompul sebagai pengacara.

Menanggapi kasus ini, pihak Global tak mau begitu saja menempuh jalan damai. Stasiun TV dari MNC Group tersebut merasa perbuatan Desta dan Vincent berlebihan dan mencederai image Global.

"Kalau dibilang bercanda itu kan menurut terminologi beliau. Kalau cukup satu kali nggak apa-apa. Tapi kalau berkali-kali kami anggap sudah berlebihan," ujar Juniver Girsang kuasa hukum Global TV pada jumpa pers di Plaza EX, Senin (12/9/2005).

Global TV mencium adanya kesengajaan dalam perbuatan Desta dan Vincent itu. Apalagi program tersebut dibuat dengan rekaman bukan siaran langsung. Jika terbukti MTV juga terlibat dalam perbuatan Vincent dan Desta itu, maka tidak tertutup kemungkinan MTV Indonesia juga akan dilaporkan."

GILE JADI SERIUS NIH KASUSNYA ...
SAMPE NYERET2 MTV ......
HEBAT BANGET EMANG SI DESTA INI ....
POKOKNYA KALO AMA DESTA ...
PRESENTER LAIN IS NOTHING ....

NGOMONG2 NTAR GW DITUNTUT NGGA YA
BODO AMAT .....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home