Sunday, October 30, 2005

WHEN THE BRAIN GET STUCK !!!!

entah kenapa tiba-tiba ide-ide menghujam di otak gw, menusuk-nusuk meminta perhatian tuk dicermati lebih lanjut. sekonyong-konyong tanpa alasan yang jelas, apalagi dengan ijin resmi dari sang otak, gw mencoba merumuskan ide gw itu satu persatu.Perlahan-lahan gw menulis kembali ide-ide gw ke komputer, dirunut satu-persatu, detail by detail.

kemudian bencana datang ......

otak gw menjadi buntu !!!!!!!!!!!!!!

kenapa ya? gw sering banget dapet wangsit ide dan menurut gw itu sangat bagus tuk diaplikasikan, tapi ketika meramunya menjadi sebuah tulisan, my brain get stuck !!!!!!!! n i fucking hate it!!!!!

ternyata gw itu ngga bisa menulis dengan baik dan benar, gw cuma menang omong (tong kosong !!!), gw sangat ahli ketika berdiskusi dan mencurahkan ide secara lisan tapi kalo di implementasikan ke dalam tulisan, gw NOL BESAR.

kayaknya gw harus berlatih menulis, dengan baik dan benar !!!!!
menulis sesuai dengan kaidah-kaidah serta aturan yang berlaku
supaya gw bisa "nyambung ide" dengan orang lain dan dapat dimengerti baik secara lisan maupun tulisan.

ok teman-teman !!! si tokki kan belajar menulis, dan semoga tulisan-nya tokki menjadi semakin bermutu.

tokki berharap dukungan teman-teman ......

*tokki, yanglagipusingmeramuidedalamtulisan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home