Saturday, January 28, 2006

Robbie Fowler is back

Sekian lama Fowler berkelana ke Leeds United FC dan Manchester City FC, akhirnya Fowler kembali ke Liverpool FC dengan status free transfer dan dikontrak hingga akhir musim nanti. Fowler saat masih bermain di Liverpool FC bersama dengan young guns lainnya seperti Steve McManaman, Jamie Redknapp dan Jason McAteer selalu menampilkan permainan yang fantastis dibawah bimbingan Roy Evans. Gol-gol hebat sering dilakukan oleh pemain ini, terutama hat-trick nya ke gawang Arsenal FC di tahun 1994, sampai saat ini hat-trick tersebut tercatat sebagai hat-trick tercepat di premiership dengan waktu hanya 4 menit dan 33 detik.

Kini Rafael Benitez memanggil Robbie Fowler untuk melengkapi skuad Liverpool FC. Dengan nomor punggung 11, Fowler menyatakan bahwa impian nya terwujud untuk kembali lagi ke Liverpool dan siap untuk kembali bermain dan bersaing di tim, katanya di website resmi Liverpool FC.

Dengan gaya kepemimpinan nya yang elegan, pengalaman, dan hati nya yang selalu untuk Liverpool FC. Saya menunggu aksi-aksi briliant dari Fowler, dan tentu saja akan selalu mendukungnya untuk meraih yang terbaik bersama Liverpool FC.

And finally

FOWLER IS BACK !!!!!!!!!!!!!!!!

1 Comments:

Blogger duniadanu said...

Bukannya Fowler is Black..!! hehe..

5:13 AM  

Post a Comment

<< Home